Friday, September 4, 2015

cara menambah berat badan karena faktor keturunan

cara menambah berat badan karena faktor keturunan Jika Anda ingin menambah berat badan, Anda akan ingin makan sekitar 3500 kalori per hari (bisa lebih atau kurang tergantung pada berat badan dan tinggi). Dan kalori ini tidak dapat hanya menjadi dari apa - Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan makanan yang tepat dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda!

Ini berarti "bersih" kalori - tidak hanya kalori dari sampah seperti lemak jenuh atau sumber yang tidak sehat lainnya.

Anda akan ingin banyak protein yang baik! Hal ini dapat berasal dari ayam, tuna dan ikan lain, keju cottage, protein shake dll Ada ton sumber protein tanpa lemak yang dapat Anda temukan.

Dan jangan lupa lemak! Kata "gemuk" takut banyak orang, tetapi dalam kenyataannya itu adalah bagian yang sangat penting! Ada lemak sehat yang tubuh Anda dapat dimanfaatkan dengan baik dan karena satu gram lemak memiliki lebih dari dua kali lipat jumlah kalori sebagai gram karbohidrat atau protein, itu adalah cara yang bagus untuk masuk kalori.

Beberapa sumber yang baik dari lemak jenis ikan tertentu, kacang-kacangan, kacang mentega, minyak biji rami dan minyak zaitun.

Pointer lain yang penting adalah memastikan bahwa Anda makan beberapa kali sehari. Jangan hanya makan tiga kali - makan 6-8! Dan selalu memiliki sesuatu yang Anda dapat camilan. Bahkan segenggam almond atau yogurt dengan granola adalah cara yang bagus untuk menambahkan beberapa kalori sepanjang hari.

Jangan lupa, Anda harus menempatkan kalori dengan baik! Anda tidak bisa hanya makan, Anda harus memukul gym keras dan mengubah energi yang menjadi otot. Ingat bahwa otot lebih berat daripada lemak (dan itu pasti terlihat lebih baik!). Jika Anda ingin menambah berat badan, Anda harus memiliki program latihan beban yang tepat di tempat.

No comments:

Post a Comment