Saturday, August 2, 2014

cara alami untuk menurunkan tekanan darah tinggi

cara alami untuk menurunkan tekanan darah tinggi Selain itu, kembang sepatu meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan memberikan antioksidan yang berharga. Hibiscus aman dan, tidak seperti kebanyakan obat hipertensi, jarang menyebabkan efek samping.

Cara membuat teh kembang sepatu

Ini adalah pertanyaan yang saya punya saat aku melihat kantong bunga kering yang telah saya terima dari anak saya. Ada tidak ada instruksi.

Usaha pertama saya menghasilkan dalam ruby berwarna minuman keras, tapi itu terlalu kuat untuk selera saya. Setelah beberapa kali mencoba lagi, saya menemukan kekuatan yang untuk selera saya.

Teh kembang sepatu dibuat dengan seduhan dari 1 sampai 5 sendok teh, sesuai selera, kering "bunga" (secara teknis, calyxes sekitar bunga) per cangkir dalam air mendidih selama 5 sampai 10 menit.

Anda juga dapat menggunakan digital rumah Anda BP memantau untuk melihat kekuatan teh kembang sepatu memiliki efek yang paling bermanfaat bagi Anda. Lakukan pembacaan Anda sebelum kekuatan yang berbeda dan tes ulang satu jam kemudian untuk melihat apa yang terbaik untuk Anda.

No comments:

Post a Comment