Saturday, August 9, 2014

Cara menurunkan kadar kolesterol yang tinggi

Cara menurunkan kadar kolesterol yang tinggi Jika Anda adalah salah satu dari jutaan orang Amerika yang menemukan diri mereka menghadapi masalah kolesterol tinggi, kemudian menemukan obat kolesterol alami menurunkan sebenarnya adalah salah satu hal yang paling efektif yang dapat Anda lakukan. Anda lihat, banyak orang percaya bahwa mengurangi kolesterol tinggi tanpa menggunakan obat-obatan yang rumit dan sulit. Namun, hal ini tidak benar.

Ini sebenarnya sudah menemukan bahwa ketika Anda belajar bagaimana untuk menurunkan kolesterol secara alami, Anda akan menerima beberapa efek samping yang indah (manfaat) daripada efek samping negatif yang menyertai obat kolesterol bagi banyak individu. Ya, Anda akan menurunkan berat badan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan mungkin lebih menikmati hidup, mengklaim bahwa tidak bisa dilakukan oleh produsen obat statin.

Saya telah menemukan bahwa kolesterol yang paling efektif menurunkan obat adalah untuk memulai penggunaan diet untuk menurunkan kolesterol. Itulah salah satu yang menekankan pengurangan konsumsi lemak jenuh serta peningkatan jumlah makanan penurun kolesterol sehat yang kita makan.

Pengalaman ribu orang di dunia Barat telah menunjukkan bahwa pendekatan ini untuk mengurangi kolesterol tinggi bisa sama efektifnya dengan obat-obatan (dan jauh lebih aman) jika diikuti secara konsisten.

Selain membuat perubahan tertentu dalam diet Anda, yang lain kolesterol sangat efektif menurunkan obat untuk dipertimbangkan adalah penggunaan suplemen yang mengandung kolesterol sterol. Karena efektivitas mereka untuk mengurangi penyerapan kolesterol ke dalam aliran darah, FDA telah menyetujui menurunkan kolesterol klaim untuk produk yang memiliki sterol ditambahkan ke mereka.

No comments:

Post a Comment