Saturday, October 4, 2014

diet 13 days mayo clinic

diet 13 days mayo clinic Sementara sulit untuk memenuhi tujuan, Anda harus berhasil dengan produk susu rendah lemak dan dengan memilih jus yang diperkaya kalsium dan sereal.
     Vitamin B-12. Orang dewasa harus menembak untuk 2,4 mikrogram nutrisi ini, yang penting untuk metabolisme sel yang tepat. Ikan seperti salmon dan trout, bersama dengan yogurt dan sereal yang diperkaya, merupakan sumber yang baik.

     Vitamin D. Orang dewasa yang tidak mendapatkan cukup sinar matahari harus memenuhi rekomendasi 15 mikrogram pemerintah dengan makanan atau suplemen untuk menurunkan risiko patah tulang. Hanya 3 ons salmon sockeye, yang paket hampir 20 mikrogram vitamin D, akan memenuhi kebutuhan tersebut. Susu rendah lemak dan sereal juga akan membantu.

Tambahan direkomendasikan? Nomor
Seberapa mudah untuk mengikuti?

Sebagian besar pelaku diet akan menemukan membatasi "Lose it!" Fase sulit. Itu sebabnya hanya berlangsung selama dua minggu. Setelah Anda mengembangkan rencana Anda di "Live it!" Dan tidak menemukan makanan benar-benar terlarang, Anda akan lebih mungkin untuk tinggal di gerobak.

No comments:

Post a Comment