Wednesday, September 9, 2015

Kulit Tubuh Juga Wajib Dirawat

Pelembab juga harus menyertakan beberapa pelumasan. Kebanyakan pelembab merasa baik ketika Anda menerapkan mereka karena mereka membuat kulit Anda terasa halus baik selama aplikasi dan setelah Anda menerapkannya ke kulit Anda. Produk alami lebih mampu mempertahankan perasaan ini setelah digunakan daripada orang-orang yang bergantung pada bahan kimia dan produk sintetis lainnya, yang benar-benar dapat mengiritasi kulit Anda.

Bagian akhir dari teka-teki pelembab adalah humectant yang. Sebuah humektan adalah zat yang melindungi atau mempertahankan kelembaban atau air isi kulit. Kulit kering paling tidak memiliki kelembaban daripada minyak, dan karena itu humektan sering bagian dari banyak pelembab yang baik.
Sementara ini terdengar mirip dengan apa yang kita katakan tentang oklusi, memikirkan oklusi sebagai memegang air dalam dan humektan merupakan bahan yang menarik air ke kulit. Bahkan humectant gliserin, sebenarnya menarik air dari udara dan jaringan di sekitarnya. Itu membuat kulit lembab sepanjang ada kelembaban yang cukup di udara. Diulas oleh nita clarra

No comments:

Post a Comment