Sunday, December 28, 2014

cara mengecilkan betis dalam satu hari

cara mengecilkan betis dalam satu hari Duduklah dengan kaki terentang di depan Anda di kamar mandi. Pindahkan sebuah jet air dingin (C maksimum 22 °) bolak-balik atas kaki Anda, dari pergelangan kaki ke pantat Anda. Tergantung pada ukuran bak mandi Anda, memindahkan kepala pancuran dari telapak kaki sampai pantat Anda.

- Sebuah krim anti-selulit: Sebarkan pada pagi dan sore hari! Lihat bagaimana untuk menyingkirkan selulit saran untuk tips atas dan rekomendasi.

- Pijat: Untuk paha Anda, membuat gerakan ke atas, dari lutut hingga pinggul Anda, dengan tangan Anda datar, ibu jari pada paha dan jari di sisi.

Untuk lutut, menerapkan tekanan ke atas dengan jari tengah Anda, dari satu sisi tempurung lutut yang lain. Kemudian membuat gerakan spiral kecil, dari bawah ke atas area lutut.
> Di salon

- Cryotherapy: Refreshing bahan aktif yang diterapkan pada kaki, maka kaki terbungkus untuk memberi mereka sensasi langsung dan relatif tahan lama ringan.

- Pressotherapy: Teknik ini drainase limfatik melibatkan menerapkan kompresi intermittant pada kaki. Seolah efektif pada kaki yang berat karena pada selulit.

- Pedoman drainase limfatik: Sebaiknya dilakukan oleh fisioterapis, pijat agak menyakitkan ini merangsang sirkulasi pembuluh limfatik.

No comments:

Post a Comment