Tuesday, December 2, 2014

mayo clinic diet menu plan

mayo clinic diet menu plan Beberapa diet diperbolehkan ikan atau unggas. Dalam satu versi, pelaku diet makan telur dan jeruk untuk setiap kali makan selama beberapa hari. Tidak ada batasan pada jumlah telur dimakan saat makan siang, makan yang termasuk bayam. Setelah beberapa hari, pelaku diet bisa makan daging babi atau daging domba. Untuk beberapa pelaku diet pada 1950-an dan 1960-an, rencana itu diet stabil jeruk dan steak.

Kebanyakan versi mode diet Mayo Clinic didasarkan pada siklus 12-hari. Untuk dieter yang ingin menurunkan berat badan lebih, orang diet 12 hari, mengambil dua hari off, dan kemudian mulai siklus lagi. Beberapa rencana disarankan dimulai rencana pada Senin sehingga pelaku diet akan memiliki libur akhir pekan untuk menikmati barang-barang terlarang. Beberapa pelaku diet puas keinginan mereka untuk kue-kue;

Internet pada tahun 2007 merupakan salah satu sumber dari New Mayo Clinic Diet, sebuah rencana yang diperluas pada diet asli dengan pilihan makanan yang lebih. Versi baru berisi informasi bahwa diet tidak diciptakan oleh Mayo Clinic dan tidak disetujui oleh fasilitas medis. Beberapa situs dilakukan evaluasi risiko dan manfaat dari diet.

No comments:

Post a Comment