Thursday, December 11, 2014

senam pilates ibu hamil

senam pilates ibu hamil The Side Plank / Side Bend adalah latihan yang sangat baik untuk mengembangkan kekuatan Anda lengan, bahu, lats, tulang belakang lumbal, pinggul, dan kaki. Menawarkan tantangan nyata, untuk menyeimbangkan tubuh bertengger di satu tangan dan satu kaki, panggul, paha bagian dalam, inti, dan pinggul luar harus kuat dan cukup aktif untuk membantu menjaga keseimbangan dan kontrol tubuh.

Sama seperti dengan semua latihan Pilates lain yang Anda lakukan, pelatihan dan pengorganisasian tubuh untuk gerakan yang efisien sangat penting bagi Anda untuk dengan aman masuk ke dan keluar dari latihan Side Plank. Ini adalah latihan yang bagus untuk bekerja pada lengan dan bahu kekuatan Anda jika dilakukan dengan benar, tetapi dapat menyebabkan nyeri bahu, masalah, atau cedera jika dieksekusi buruk.

Jika Anda ingin menambahkan latihan Plank untuk latihan rutin Pilates Anda, pastikan Anda telah mengambil waktu pelatihan yang cukup untuk mempersiapkan diri dengan melakukan latihan penguatan lain untuk Anda lengan, bahu, pinggul, dan inti.

No comments:

Post a Comment