Thursday, February 12, 2015

cara membentuk otot perut tanpa fitnes

cara membentuk otot perut tanpa fitnes Lemak tak jenuh tunggal yang baik, juga

Lemak tak jenuh tunggal adalah lemak yang ditemukan dalam makanan seperti kacang-kacangan, alpukat, zaitun dan minyak canola, dan cokelat. Ketika dimakan di moderasi, makanan ini benar-benar dapat membantu Anda menurunkan perut anjing dan memberi Anda energi, juga.

Hati-hati untuk menyeimbangkan kalori

Meskipun semua makanan ini baik untuk mengurangi lemak di perut, Anda tidak bisa makan berlebihan mereka dan berharap untuk menurunkan berat badan. Memilih untuk makan sekitar 2000 kalori per hari jika Anda seorang laki-laki, atau 1500 kalori sehari jika Anda seorang wanita. Selain itu, pastikan Anda mendapatkan tidak lebih dari 15% dari kalori dari lemak (termasuk lemak baik), dan mendapatkan sekitar 25% kalori dari protein. Sisa kalori Anda harus berasal dari kualitas yang baik, karbohidrat gandum.

Makan makanan yang sehat yang mengawasi kalori dan mendapatkan setidaknya satu jam olahraga berat sehari-hari adalah jawaban nyata untuk kehilangan kelebihan lemak di perut; Anda dapat kehilangan anjing perut untuk selamanya, meskipun, dan memamerkan abs mereka sixpack setiap kali Anda ingin.

Untuk info lebih lanjut tentang penurunan berat badan biarkan Menurunkan Belly Pooch [http://lose-belly-pooch.com/] membantu menjawab semua pertanyaan Anda. [http://lose-belly-pooch.com/]

No comments:

Post a Comment