Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo membandel secara alami

cara menghilangkan komedo membandel secara alami Penyumbatan ini membuat jerawat kecil pada pembukaan pori-pori dan ini adalah apa yang Anda lihat. Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa dengan blackhead bahan terjebak dalam pori-pori telah teroksidasi dan diambil pada warna hitam. Kedua komedo dan whiteheads dapat diminimalkan dengan menghindari penggunaan kosmetik, dengan mencuci wajah Anda secara teratur dan makan makanan yang lebih sehat seperti buah-buahan dan sayuran dan menghindari makanan cepat berminyak dan makanan ringan.

Sebelum Anda mulai bermunculan komedo Anda harus tahu bahaya. Anda menjalankan risiko baik mengemudi bakteri lebih dalam pori-pori dan menyebabkan infeksi, pembengkakan dan kemerahan menjadi lebih buruk. Anda juga menjalankan risiko penyebaran infeksi ke pori-pori lainnya dan menyebabkan pelarian banyak komedo dan jerawat. Dan Anda juga menjalankan risiko secara permanen merusak pori-pori dan menyebabkan jaringan parut. Popping komedo tidak boleh dianggap enteng.

Jika Anda memilih untuk melanjutkan bermunculan komedo, hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah melembutkan penyumbatan. Hal ini mudah dilakukan dengan menggunakan kompres hangat. Cukup rendam kain dalam air hangat dan kemudian menerapkan kain basah hangat untuk blackhead Anda selama 10 menit atau lebih.

No comments:

Post a Comment