Wednesday, February 18, 2015

gerakan yoga khusus pria

gerakan yoga khusus pria Dalam Pernapasan:
Yoga adalah terkenal untuk teknik pernapasan mendalam. Ini adalah stres obat mencoba dan benar. Dalam beberapa menit dari pernapasan dalam, Anda secara fisik dapat merasakan stres dan ketegangan melepaskan dari tubuh Anda. Jika Anda seorang nafas dangkal, Anda mengkompensasi kekurangan oksigen dengan bernapas lebih cepat, menyebabkan ketegangan lebih berotot, peningkatan tingkat pernapasan dan penurunan kapasitas paru-paru. Menurut Dr Robert Freid, penulis The Breath Connection, masalah kesehatan berikut secara langsung berhubungan dengan pernapasan dangkal:

o Arteri dalam konstriksi otak, menyebabkan sakit kepala.

o Penurunan aliran darah dapat menyebabkan tangan dingin atau mati rasa dan kaki.

o kelelahan kronis dan kelelahan. Jika bagian tubuh Anda tidak mendapatkan oksigen yang mereka butuhkan, Anda mungkin merasa lebih lelah

o ketegangan otot dan kekakuan, terutama di punggung atas, bahu, leher dan rahang.
Ilmu pengetahuan modern dan penelitian medis yang membuktikan lagi dan lagi bahwa pernapasan dalam diajarkan selama berabad-abad oleh Yogi menciptakan kondisi optimal untuk kesehatan dan kesejahteraan.

The Relaxation Response
Yoga mengajarkan apa yang para ilmuwan sebut "Relaksasi Response", seperti yang diciptakan oleh Herbert Benson, MD dalam bukunya The Relaxation Response. Dia telah menemukan bahwa latihan teratur meditasi dan teknik relaksasi yang mendalam menenangkan sistem saraf simpatik, sehingga manfaat sebagai berikut:
o Pengurangan atau penghapusan perasaan stres

No comments:

Post a Comment