Tuesday, August 25, 2015

cara memutihkan kulit female

cara memutihkan kulit female Jika mengikuti resep untuk pertama kalinya, selalu menggunakan jumlah yang disarankan. Menambahkan terlalu banyak salah satu bahan yang bisa mencairkan atau memperkuat hasil akhir. Modifikasi rumus asli dapat dilakukan kemudian, setelah kemanjuran persiapan dipahami sepenuhnya.

3) Selalu melakukan tes patch kulit sebelum menggunakan.

Kegagalan untuk melakukan tes patch kulit adalah salah satu alasan mengapa orang menderita reaksi alergi bila menggunakan persiapan pemutihan buatan sendiri.

Sebuah uji tempel akan memungkinkan kulit untuk mengalami pemutih dan menyikapinya.

Jika Anda memiliki alergi terhadap satu atau beberapa bahan, ini biasanya akan bermanifestasi sebagai rasa gatal atau sensasi terbakar dan ruam juga dapat muncul. Dengan melakukan tes patch sebelum digunakan, setiap masalah yang terkait dengan reaksi yang merugikan dapat dihindari. Sebelum menggunakan pemutih buatan sendiri, gunakan sedikit pada daerah dalam lengan, leher atau rahang dan biarkan selama sekitar 5 menit. Jika tidak ada ketidaknyamanan dirasakan, maka pemutih kulit kompatibel dengan kulit dan akan aman untuk digunakan.

No comments:

Post a Comment