Thursday, August 13, 2015

mengatasi flek hitam jerawat

mengatasi flek hitam jerawat Memiliki bintik-bintik gelap adalah penyakit yang paling umum yang pernah ada. Juga disebut sebagai pigmentasi hiper antara ahli bedah medis, tempat di wajah biasanya terjadi setelah trauma pasca akibat jerawat atau infeksi lainnya. Penyakit terkait lainnya yang memberikan kontribusi untuk memiliki bintik-bintik gelap termasuk.

oMelasma
oRiehl ini melanosis
oPoikilodermia dari Civatte
oLinea Fausca
oPost inflamasi Hyper Pigmentasi

Namun, ada obat yang disetujui oleh para ahli yang berfungsi sebagai rejimen untuk tempat ini. Obat-obat ini membantu membuat kulit dari panas atau paparan sinar matahari. Obat-obatan yang biasa digunakan untuk rejimen tempat gelap:

estrogen
oTetracyclines
oAmiodarone
oPhenytoin
oPhenothiazines
oSulfonamides

Ultraviolet atau sinar UV adalah faktor lain yang berkontribusi terhadap penyebab bintik-bintik dan kerusakan kulit lainnya. Serangkaian bentuk yang disebabkan dari radiasi sinar UV termasuk Melasma, lentigo surya dan Ephelidides. Memiliki bintik-bintik gelap tidak hanya terbatas pada integumen wajah. Penyakit jaket umum lainnya dapat memperoleh penyakit. Penyakit lain yang dapat menyebabkan penyakit kulit adalah:

oPregnancy
Penyakit OLIVER
Penyakit oAddison dunia
oHemachromatosis
oPituitary Tumor

No comments:

Post a Comment