Sunday, August 16, 2015

obat penghilang jerawat modern

obat penghilang jerawat modern Dan jika Anda ingin menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit mati, mengapa tidak mencoba agen pengelupasan? Oatmeal membuat terkelupas sangat baik. Masukkan ke dalam blender dan melumat itu, kemudian tambahkan air secukupnya untuk membuat pasta tebal. Hanya dengan menggosok pasta di sekitar wajah Anda akan menghapus sel-sel mati. Anda juga dapat meninggalkan pasta pada wajah Anda selama 10-15 menit sebelum membilasnya off. Oatmeal membantu untuk menarik keluar kelebihan minyak dan kotoran dari kulit Anda.

Bawang putih juga dapat digunakan pada wajah Anda. Anda dapat menggosok bawang putih segar pada jerawat atau haluskan bawang putih dan gosokkan pada wajah Anda. Lakukan setiap hari ini dan Anda akan melihat peningkatan dari kulit Anda. Variasi lain adalah untuk haluskan 3 atau 4 siung bawang putih dan rendam dalam susu selama setengah jam (ini membantu menghilangkan bau), kemudian gosok campuran pada jerawat Anda. Seperti yang saya katakan sebelumnya, bawang putih adalah antibiotik dan beberapa orang telah melaporkan hasil yang bagus menggunakan bawang putih.

Jadi sebelum Anda mencoba mereka mahal, over-the-counter produk, Anda mungkin ingin melihat beberapa solusi alami jerawat untuk mencoba dan membersihkan jerawat Anda. Sementara tidak ada satu pengobatan yang akan bekerja untuk semua orang, ada terikat menjadi satu atau dua yang akan membantu memperbaiki kondisi kulit Anda tanpa efek samping yang drastis dari mereka over-the-counter obat.

No comments:

Post a Comment