Sunday, November 23, 2014

cara menurunkan berat badan yang cepat dan gampang

cara menurunkan berat badan yang cepat dan gampang Membuat jurnal makanan. Kebanyakan pelaku diet yang sukses akan memberitahu Anda, bahwa mereka terus jurnal makanan. Ini membantu Anda untuk menjadi sadar akan apa yang Anda makan. Jika Anda menuliskan perasaan Anda saat makan juga membantu Anda menentukan mengapa ... Apakah Anda makan karena kelaparan atau keluar dari emosi?

Jurnal makanan berfungsi sebagai buku harian bagi Anda untuk mengingat seberapa jauh Anda telah datang. Bila Anda mengalami kesulitan, Anda dapat melihat dan melihat semua keberhasilan yang Anda miliki. Ini akan memotivasi Anda untuk terus berjalan. Hal ini juga dapat membantu Anda memutuskan apa yang harus makan untuk menurunkan berat badan jika / ketika anda menekan bahwa penurunan berat badan yang ditakuti dataran tinggi.

Motivasi Weight Loss Tip 3:

Reward Diri di sepanjang jalan. Imbalan Anda harus non makanan terkait. Imbalan yang baik harus sesuatu yang Anda nikmati dan mempertimbangkan memperlakukan. Mungkin mandi panjang panas gelembung, hari di spa, potongan rambut baru, mendapatkan kuku Anda lakukan atau akan melihat film. Hal ini juga bisa berputar di sekitar hobi favorit Anda seperti bermain golf di lapangan favorit Anda, hari memancing atau bowling. Anda bisa membeli CD baru atau buku.

No comments:

Post a Comment