Friday, November 28, 2014

contoh menu diet golongan darah o

contoh menu diet golongan darah o Tips 2: Mulai makan dengan salad sayuran segar
Dengan memesan salad berwarna-warni penuh dengan sayuran segar dan berbagai sayuran lainnya, Anda tidak hanya akan bekerja untuk mengisi kuota 5-a-hari Anda sehari-hari dianjurkan sayuran, tetapi Anda akan membantu untuk mengisi pada bagian yang sehat dari Anda makan menyisakan sedikit ruang untuk berkalori tinggi, bagian yang tidak sehat.

Meminta server Anda untuk menghilangkan keju atau crouton yang mungkin datang dengan salad dan memilih untuk saus di samping. Sebaiknya memilih opsi ganti rendah lemak atau meminta minyak dan cuka yang dapat Anda gunakan untuk berpakaian salad sendiri. (Minyak dan cuka dengan memeras lemon segar untuk membuat indah, pilihan yang menyegarkan dan menyehatkan jantung.) Ketika Anda melakukan memesan saus, yang terbaik adalah untuk menghindari dressing lembut dan memilih yang berbasis cuka yang rendah lemak dan kalori .

Tip 3: Jauhi makanan pembuka
Ini adalah fakta bahwa banyak dari makanan pembuka yang tersedia di restoran dikemas dalam lebih banyak kalori dan lemak daripada makan pada menu. Seringkali mereka datang dengan saus untuk mencelupkan yang baik lemak dan penuh dengan kalori. Banyak dari mereka yang digoreng dalam minyak yang berbahaya. Dengan menghindari lubang hitam kalori ini, Anda akan memastikan bahwa Anda tidak akan mengkonsumsi lemak jenuh dan lemak trans merugikan.

No comments:

Post a Comment