Monday, November 3, 2014

manfaat teh manis bagi tubuh

manfaat teh manis bagi tubuh Ada banyak manfaat teh hijau semua meningkatkan kualitas kesejahteraan kita. Manfaat kesehatan teh hijau telah dikenal oleh orang Cina selama beberapa centuries.They secara tradisional digunakan untuk meningkatkan kesehatan dan untuk berbagai penyakit. Para ilmuwan telah mengkonfirmasi manfaat tradisional teh ini dan bahkan menemukan beberapa manfaat baru.

Secara tradisional orang-orang Cina telah menggunakan teh untuk sakit kepala, insomnia, berbagai sakit dan nyeri, untuk meningkatkan pencernaan, gangguan lambung, depresi, untuk meningkatkan energi dan untuk umur panjang.

Apa yang para ilmuwan telah menemukan adalah senyawa tertentu dalam teh yang menghambat pertumbuhan sel-sel kanker pada beberapa jenis kanker. Hal ini efektif bila teh atau senyawa yang dikonsumsi secara rutin.

Penurunan kolesterol adalah keuntungan tambahan. Hal ini membantu mengurangi kemungkinan serangan jantung karena tingginya kadar kolesterol jahat (LDL) di arteri. Hal ini pada gilirannya juga akan membantu mengurangi tekanan darah tinggi.

No comments:

Post a Comment