Wednesday, November 19, 2014

mengapa harus diet golongan darah

mengapa harus diet golongan darah Sebaliknya, sebagian besar masalah berat badan adalah hasil dari makan makanan yang salah untuk jenis Anda. Selain itu, ada jenis olahraga yang cocok untuk beberapa jenis, bukan untuk orang lain.

Meskipun ilmu pengetahuan mainstream ditertawakan ide ini, ribuan orang mengikuti rencana makan untuk jenis darah mereka dan banyak memiliki hasil yang sangat baik. Ini adalah teori: jenis darah yang berbeda berkembang pada waktu yang berbeda dalam sejarah manusia, dan bahkan saat ini orang-orang dengan jenis-jenis memiliki sifat-sifat yang spesifik untuk manusia pada tahap evolusi.

Hal ini mungkin terdengar membingungkan, tapi itu jelas dengan contoh: Menurut teori ini, ketik 'o' darah, karena itu adalah jenis yang paling sederhana, berkembang pertama. Pada waktu itu dalam sejarah manusia, orang belum dikembangkan pertanian. Mereka terutama pemburu, dan makan daging dan sayuran; mereka tidak makan gandum, dan tidak ada susu, karena makanan tersebut dikembangkan di kemudian hari dengan munculnya pertanian. Manusia pada saat itu dalam sejarah juga dilaksanakan dengan penuh semangat.

No comments:

Post a Comment