Tuesday, March 10, 2015

cara membakar lemak yang efisien

cara membakar lemak yang efisien Pembakaran lemak 5 latihan kategori yang jongkok, mendorong, menarik, latihan tunggal kaki, dan tubuh total latihan ab. Ini sederhana itu. Anda dapat melakukan ratusan jenis pembakaran lemak latihan rumah hanya dengan berat badan Anda, dan aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana.

Bahkan, Anda dapat menempatkan mereka bersama-sama dalam sebuah sirkuit pembakaran lemak yang kuat seperti ini. Mulailah dengan latihan squat, kemudian melakukan latihan push-up, ikuti dengan berat badan atau dumbbell baris, kemudian melakukan latihan kaki tunggal, dan kemudian menyelesaikan dengan total tubuh ab latihan. Lakukan 10-15 repetisi per set. Jangan beristirahat antara latihan. Istirahat satu menit di akhir rangkaian. Jika Anda cocok, Anda dapat melakukan 1-2 sirkuit lagi. Hal yang kuat!

Kategori pertama adalah gerakan jongkok. Ini adalah metode latihan yang paling efektif untuk membakar kalori karena menggunakan otot kaki besar Anda.

Berikut adalah sesuatu yang Anda tidak tahu. Jika Anda ingin membakar lemak dan meratakan perut Anda, dan Anda hanya punya waktu untuk melakukan squats baik berat badan atau ab crunches, Anda akan lebih baik melakukan squats! Squats akan membakar lebih banyak kalori, bekerja lebih otot, dan membantu Anda membakar lemak lebih baik daripada sit-up.

No comments:

Post a Comment