Thursday, March 12, 2015

uraikan cara cara melakukan sit up

uraikan cara cara melakukan sit up Bagaimana melakukan sit up yang efektif. Untuk melakukan sit up yang efektif pertama-tama Anda harus mengeluarkan dari Anda semua pikiran bahwa Anda telah mendengar tentang sit up, dan mendapatkan dengan program baru sebagai gantinya. Meskipun dalam masa lalu ia berpikir bahwa sit up yang paling efektif adalah mereka yang Anda lakukan dengan mengangkat tubuh bagian atas dan membawanya dalam menuju lutut, hari ini prospeknya yang berbeda.

Alih-alih mengangkat dan membawa tubuh bagian atas ke arah lutut ditekuk Anda, Anda malah mengangkat hanya setengah jalan dari lantai tanpa benar-benar mencoba untuk datang ke arah lutut. Untuk melakukan ini sit up sangat efektif, Anda akan perlu masuk ke normal duduk postur, yaitu, Anda akan perlu untuk berbaring di lantai dan tekuk kaki Anda, menjaga kaki Anda rata di lantai. Membawa kaki ditekuk Anda sedekat mungkin dengan tubuh Anda tanpa melelahkan; menempatkan tangan Anda di belakang kepala dengan jari dicampur bersama-sama, atau menjaga mereka ringan pada tubuh Anda.

Untuk melakukan sit up, Anda akan perlu menggunakan otot perut untuk mengangkat tubuh Anda dari lantai sekitar enam sampai delapan inci. Jika sulit untuk dilakukan, cobalah membayangkan bahwa ada string tak terlihat yang menghubungkan pusar Anda dengan langit-langit, dan bahwa setiap kali Anda mengangkat, string adalah apa yang mengangkat Anda ke atas. Anda perlu menjaga tali tegang dan lurus, sehingga Anda tidak bisa membungkuk ke depan, dan Anda karena pusar adalah mana string tak terlihat ini, Anda tidak dapat menggunakan otot-otot leher Anda baik untuk melakukan ini sit up. Setelah beberapa repetisi ini Anda dapat mulai menghargai bahwa ini memang sit up sangat efektif.

No comments:

Post a Comment