Wednesday, March 18, 2015

cara mengecilkan otot lengan yang besar

cara mengecilkan otot lengan yang besar Ini dilakukan sangat mirip dengan pers berdiri bahu, kecuali Anda memulai dengan menurunkan sendiri sedikit di pinggul dan lutut (seperti jongkok, tapi tidak rendah) sebelum eksplosif berdiri dan menekan barbell di atas kepala Anda.

Melakukan latihan dengan cara ini memungkinkan Anda untuk menggunakan bobot yang lebih berat dari pers bahu normal dan ketika dipasangkan dengan latihan lain dalam artikel ini bisa mengubah lengan Anda baik ke dalam pelukan besar.

Latihan terakhir saya akan memberikan Anda adalah latihan trisep langsung.

Saya tidak memberikan terlalu banyak "isolasi" latihan karena mereka sebagian besar berlebihan ketika datang ke kehilangan lemak, "toning" atau bahkan ukuran, tapi ini adalah pengecualian.

Latihan lengan terakhir adalah ekstensi trisep berbohong.

Berbaringlah di bangku dan memperpanjang lengan lurus di atas dada Anda sambil memegang sepasang dumbel, dengan telapak tangan saling berhadapan.

Sementara menjaga lengan atas Anda lurus, tekuk lengan Anda di siku dan menurunkan bobot sampai lengan Anda sejajar dengan lantai. Jeda dan memperpanjang lengan Anda.

Latihan lengan ini benar-benar bekerja mereka trisep, bahu ditambah Anda bahkan mendapatkan sedikit kerja di sana untuk menstabilkan berat.

Jadi di sana Anda memilikinya, ada latihan lengan atas saya untuk pria dan wanita yang mencari satu set yang lebih baik dari lengan.

No comments:

Post a Comment