Friday, March 20, 2015

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dan obat obatan

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dan obat obatan Manfaat lain yang penting tidak melewatkan makan adalah bahwa kadar gula darah Anda lebih stabil, yang membuat insulin di cek - mengurangi penyimpanan lemak yang tidak perlu dan memastikan bahwa Anda memiliki tingkat energi yang memadai diperlukan untuk melakukan tugas-tugas sehari-hari Anda dengan lebih sedikit stres fisik dan psikologis.

5. Air

Ia berpikir bahwa minum banyak air sepanjang hari adalah bagian penting dari strategi penurunan berat badan yang baik; teori adalah bahwa jumlah yang cukup air - 8 gelas delapan ons per hari - memberikan perasaan kenyang yang mengurangi periode kelaparan; dan semakin sedikit Anda merasa lapar kurang Anda akan camilan - yang berarti lebih sedikit kalori. Penelitian terbaru menunjukkan, bagaimanapun, bahwa memilih makanan dengan kadar air tinggi seperti buah-buahan dan sayuran dan campuran air ke dalam makanan seperti sup memiliki efek lebih besar pada kenyang, daripada hanya sekedar air minum. Dan itu dapat mengakibatkan pengurangan dari total kalori harian.

Dengan kata lain, termasuk makanan yang kaya air seperti semangka dan buah-buahan lainnya dan sayuran, jus buah, dan sup dalam diet Anda, lebih efektif terhadap kenyang daripada mengandalkan hanya air minum. Sebagai hasilnya, Anda tidak perlu minum 8 gelas air putih setiap hari, jika Anda mendapatkan pasokan yang cukup dari diet Anda. Bahkan, minum 8 gelas air per hari adalah kesalahpahaman. Jumlah ini awalnya dilaporkan oleh National Academy of Sciences Dewan Pangan dan Gizi Amerika Serikat. Mereka juga menyebutkan, namun, dalam laporan yang sama, bahwa mayoritas orang kebutuhan air berasal dari makanan. (4)

No comments:

Post a Comment