Tuesday, January 13, 2015

Cara alami memutihkan tangan dengan cepat

Cara alami memutihkan tangan dengan cepat  coba deh Minum vitamin C dan vitamin E secara teratur untuk mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit Anda. dan tentu saja, jangan lupa untuk melindungi kulit Anda dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari langsung karena sinar matahari tidak selalu baik untuk kulit Anda

Ada juga tips lain yang ditemukan pada Bagaimana memutihkan kulit, seperti di bawah ini:

1. Melihat konten dan bahan kimia dosis dalam produk, apakah itu aman untuk kulit atau tidak. Jika kadar zat tersebut melebihi dosis, bisa berbalik merusak kulit. Sebagai contoh, konten hydroquinone berlebihan bisa mengakibatkan kanker kulit. Seperti api, kecil ke teman, tapi ketika lawan bisa.

Yang paling penting adalah penggunaan produk pemutih berbahan kimia tertentu jangan pernah melewati batas waktu selama tiga bulan. Karena jika periode ini berlalu, namun akan tergantung, efeknya akan lebih besar bagi kulit.

Hal itu terjadi karena pekerjaan pertama adalah untuk memecahkan pemutih kulit epidermis atau lapisan atas kulit wajah. Krim pemutihan sering digunakan untuk menghilangkan bintik-bintik hitam dari terlalu sering di bawah sinar matahari. Namun, jika krim tersebut bertabrakan dengan matahari dapat menyebabkan iritasi kulit atau bahkan membuat hitam.

No comments:

Post a Comment