Friday, January 23, 2015

manfaat daun sirsak dan jantung

manfaat daun sirsak dan jantung The National Cancer Institute sampai pada kesimpulan yang sama, bahkan Universitas Purdue dan universitas lain di seluruh dunia menemukan temuan serupa. Tidak ada penelitian lebih lanjut telah dilakukan namun, karena sirsak adalah bahan alami, dan karena itu tidak bisa dipatenkan. Namun, di beberapa negara telah digunakan sebagai pengobatan untuk usus besar, prostat, dan kanker paru-paru dengan beberapa keberhasilan.

     Gangguan organ: Sirsak daun teh dapat mengobati masalah kandung empedu, penyakit hati, dan itu bisa kadar glukosa lebih rendah pada penderita diabetes dengan merangsang peningkatan produksi insulin dengan membantu sel-sel beta di pankreas.

     Gizi Isi: Baik daun dan buah dari pohon sirsak mengandung kadar tinggi vitamin A dan B, dan C, serat, zat besi, kalium, kalsium. Sirsak daun juga mengandung asam gentisic, annonacin, annocatalin, dan anonol yang memperkuat sistem kekebalan tubuh.

     Sistem kekebalan tubuh dirangsang: teh sirsak bisa digunakan untuk menjadi gembira dan merasa lebih baik lebih cepat ketika mendapatkan lebih dari pilek atau flu. Beberapa bahkan berpikir itu akan memperlambat kemajuan AIDS.

No comments:

Post a Comment