Monday, January 12, 2015

tips memutihkan kulit tanpa efek samping

tips memutihkan kulit tanpa efek samping Bahan-bahan alami lain yang harus Anda cari dalam yang terbaik krim pemutih termasuk Cynergy TK (TM), Maracuja dan vitamin E. Alam

Jika Anda benar-benar menginginkan yang terbaik krim pemutih, mencari satu yang berisi Extrapone (TM) akar Nutgrass dan bahan-bahan alami lainnya yang disebutkan di atas; mereka akan bekerja sama secara sinergis untuk memberikan kulit Anda keringanan alami dan efek bercahaya, sehingga terlihat bersinar dan lebih muda.

Apakah Anda mencari yang terbaik whitening cream? Maksud saya salah satu yang akan lenyap bintik-bintik usia dan perubahan warna kulit lainnya tanpa efek berbahaya pada kulit Anda! Anda tidak perlu mencari lebih lanjut karena saya akan memberitahu Anda bahan alami yang akan melakukannya secara efektif.

Ada agen pemutih yang digunakan dalam krim seperti hyroquinone dan alpha hydroxy acid; masalahnya adalah bahwa bahan-bahan ini mengandung sifat yang beracun untuk kulit Anda. Hydroquinone misalnya, telah terbukti membuat kulit Anda lebih sensitif terhadap sinar matahari dan dengan demikian menyebabkan kulit terbakar; itu juga dapat menyebabkan kanker. Studi juga menunjukkan bahwa hydroquinone dapat menyebabkan iritasi bila digunakan secara topikal pada kulit kering, pecah-pecah atau terbakar matahari.

Asam alphahydroxy terdaftar sebagai asam glikolat, asam sitrat, dan amonium glyconate; acara belajar terbaru yang alphahydroxy asam mempromosikan sel-sel kulit kerusakan, menyebabkan kulit memerah, melepuh dan terbakar. Mereka juga meningkatkan risiko UV sinar kerusakan dari matahari menyebabkan keriput dini.

No comments:

Post a Comment