Friday, January 30, 2015

manfaat minyak zaitun pdf

manfaat minyak zaitun pdf "The ... Pasien harus dilakukan untuk memahami bahwa ia harus bertanggung jawab atas hidupnya sendiri. Jangan mengambil tubuh Anda ke dokter seolah-olah ia adalah bengkel." - Quentin Regestein

Sangat disukai sebagai minyak goreng, atau untuk digunakan dalam berbagai dressing klasik, minyak zaitun disebut-sebut di beberapa tempat sebagai pendamping lezat untuk kesehatan yang baik. Penelitian tentang manfaat kesehatan dari minyak zaitun sangat mengesankan, begitu juga mempengaruhi diet Mediterania.

Temuan baru-baru ini

Olive Oil sebagai Reducer Kolesterol

Dibandingkan dengan masakan Amerika, terutama makanan ringan dan makanan cepat lazim di AS, Diet Mediterania telah tertarik dengan dunia kedokteran. The European Journal of Clinical Nutrition telah menerbitkan temuan yang menunjukkan pengenalan minyak zaitun ke dalam diet reguler kami telah menunjukkan penurunan kolesterol LDL (kolesterol jahat). Hal ini penting karena sekali kolesterol LDL teroksidasi telah sering menyebabkan kekakuan arteri dan penyakit jantung yang menyertainya.

No comments:

Post a Comment