Friday, January 9, 2015

cara memutihkan leher hitam orang gendut

cara memutihkan leher hitam orang gendut Ketimun juga bisa menjadi obat yang bagus untuk meningkatkan kulit leher Anda. Siapkan pasta dari mentimun dan menerapkannya ke leher Anda. Setelah 20 menit, cuci dengan air dingin. Mentimun memiliki sifat menenangkan yang membantu untuk memperbaiki sel-sel kulit. Metode ini dapat digunakan setiap hari untuk menyingkirkan leher gelap lebih cepat.

     Vitamin C dalam jeruk juga sangat membantu dalam membuat cahaya kulit. Parut kulit jeruk dan tambahkan jus jeruk untuk itu. Sekarang menggosok campuran ini ke leher untuk dan biarkan selama 10 menit. Ini merupakan metode yang efektif keringanan leher gelap alami.

     Tambahkan air mawar untuk kunyit dan menerapkan pasta ini ke leher. Kunyit telah banyak digunakan sejak zaman kuno untuk mendapatkan bersinar dan lebih adil kulit.

     Aloe vera gel juga sangat bermanfaat untuk kulit. Gel ini kaya akan antioksidan dan berbagai senyawa lainnya yang membantu untuk memperbaiki dan menghasilkan sel-sel kulit baru. Terapkan gel ini ke leher dan biarkan kering. Hal ini akan membantu dalam mencapai kulit putih di leher.

No comments:

Post a Comment