Thursday, January 15, 2015

khasiat daun sirih jerawat

khasiat daun sirih jerawat Daun sirih adalah adat untuk kawasan Asia dan memiliki banyak bentuk dan jenis. Yang pertama adalah yang digunakan dalam memasak adalah berbagai liar disebut daun sirih liar. Dalam pengobatan Cina, daun sirih adalah salah satu obat alami terbaik untuk batuk dan dingin. Hal ini umumnya dicampur dengan jahe, kapulaga, cengkeh dan dibuat menjadi sup tipis seperti konsistensi sebelum serving.

It memiliki esensial minyak atsiri yang disebut kavikol yang anti-cacing. Cara ini membantu dalam menghilangkan parasit usus yang berbahaya yang dapat menyebabkan anemia. Manfaat lain adalah mengurangi gatal, terutama di bagian vagina, sehingga sangat bermanfaat bagi para wanita yang berurusan dengan perkembangan jamur kronis di wilayah terluarnya bagian reproduksi.

Manfaat kesehatan dari daun sirih telah mengetahui selama bertahun-tahun yang lalu, t biasanya ayah kami besar atau besar ma menggunakannya untuk makan. daun sirih juga bermanfaat untuk mencegah berbagai macam penyakit seperti: hidung tersumbat, dan lainnya.

No comments:

Post a Comment